GAMER…Pecinta video game

Mainan…kadang aku suka menghayal sendiri kalo sesuatu yang kita inginkan tidak dapat terpenuhi..terlebih-lebih sewaktu aku kecil..apalagi kalo bukan mainan.
Nah pas ketika aku udah kerja lah aku akhirnya bisa membeli video game…PSX..Playstation adalah salah satu peralatan yang ku beli sebagai pelengkap isi rumah kontrakan ketika pertama kali berumah tangga.

Dilengkapi dengan CD game bola Winning Eleven, Racing Gran Turismo, Advanture Tomb Rider, RPG Role Playing Game Final Fantasy series, Strategy Footbal Manager dan seabrek judul2 games yang lainnya.


Tapi emang judul games diatas lah yang sering ku pake untuk menemani ku nge-game di console PlayStation tersebut. Dan udah beberapa kali aku ganti stick karena jebol keseringan di pake, sampai-sampai hampir 3 jam perhari aku betah di depan konsole PSX. Maklum kalo abis pulang kerja atau off aku suka bingung apa yang mesti dilakukan.

Hingga sampe detik ini pun aku masih suka nge-game, tapi ya sekarang udah ga pake console PSX lagi…udah di-gudang-kan tuh PSX , dan emang udah ga fungsi lagi alias udah rusak. Jadi sekarang ini aku nge-game menggunakan computer.

Selain karena kualitas gambar yang lebih bagus juga sekalian belajar mengoperasikan computer untuk memepelajari program-program Windows seperti Word, Excel, Power point dan Visio. Karena Job description di kerjaan ku diharuskan mampu menguasai Program-program dasar Windows. Yaa…sekalian belajar sambil nge-game gitu.

Nah sekarang udah mulai nambah deh jenis-jenis game yang ku maen kan. Kalo game Bola sih masih tetep ga akan ada matinya..Winning Eleven, terus game Real Time Strategy Age Of Empires series 1/2/3 dilengkapi dengan beberapa Expansion pack-nya..dan ini dia mungkin yang mengasyikkan kerena kita kudu meng-install dulu game-game tersebut sebelum memainkannya

Kebanyakan sih kita langsung copy paste atau tinggal tombol install langsung jadi deh game nya…tapi beberapa game kadang kudu di extract dan disuruh mengaktifkan Crack nya terlebih dahulu baru game nya bisa di gunakan.

Dan sekarang nge-game juga sering kami lakukan berdua dengan anak pertama ku Zidan, bahkan sejak usianya 2 tahun aku sering mengajak anak ku itu maen game. Nge-Game is part of my life.

0 comments:

 
www.e-referrer.com