Get Power boost for Business..but,…

Udah lima hari belakangan ini aku merasa ga enak badan, badan ku kayaknya linu-linu dan pegel aja bawaannya. Hari minggu tanggal 13 April 2008 kami berempat yaitu aku, istriku, Zaki n Zidan jalan-jalan ke Plaza Taman….Tujuannya sih Cuma maen di Zone 2000 nya Ramayana, soalnya beberapa hari yang lalu aku udah janji mo ngajak kedua anak-anak ku kesana..

Pas disana langsung aja Zaki anak kedua ku masuk ke tempat ‘mandi bola’ kesenangannya, ga pake bayar lho sekarang..ga tau kenapa itu mereka lakukan, mungkin ga ada peminatnya kalo bayar atau males ngurusin dan nungguin anak-anak yang maen bola atau…udah balik modal..hmm..bodo amat yang penting si zaki terpuaskan maen ‘mandi bola’ sampae bolak balik menghampiri aku minta minum…karena kehausan..?? bukanlah,...karena botol minuman nya aku yang pegang..he..he..dasar anak-anak.


Kalo Zidan kakak nya sih maen game mobil kesukaannya, yang menurut ku ga lebih bagus dari game Need For Speed 2 Underground di PC rumah bahkan dengan game VRally3 pun masih kalah jauh. Tapi ya yang di cari mungkin ‘rasa’ maen game nya itu…kayak naik mobil beneran ama bisa ceritain ama temen nya di sekolah nanti…mungkinitu kalo pikiran ku pas aku masih kecil kali ya..

Nah kalo aku dan istriku maen jackpot biar nambah perbendaharaan tiket Zone 2000nya..karena pulang perginya kami naek motor dan aku gak pake jaket, klop dah..pas malem nya badan ku seperti pegel-pegel gitu dan gak enakin buat tidur padahal besok paginya aku harus masuk kerja.

Hari itu Senin tanggal 14 April 2008 adalah masuk pagi ketiga menurut kalender kerja shift ku, Tugas rutin Pabrik aku jalani sambil nahan sakit dan ngantuk karena malam sebelumnya tidur ku ga nyenyak . Senin malamnya aku sempetin minum obat Parasetamol untuk menghilangkan nyeri dan pegal-pegal di badan ku, soal nya besok paginya hari selasa aku ada janji ama temen-temen untuk latihan tennis di Lapangan Tenis Sintuk.

Mungkin karena di forsir..stamina ku jadi loyo gitu deh, jadi hari Rabu nya aku di saranin ama istriku untuk pergi ke Dokter. Kebetulan juga Radang tenggorokan ku kambuh lagi..jadi sekalian aja buat ngobatin radang ku itu.

Eh…malamnya ternyata aku kena Cacar Air, pantesan pas hari Rabu itu yang bertepatan dengan hari kerja sore terakhir sebelum off dari hari kalender shift ku..badan ku gatel-gatel gitu dan ada nongol benjolan 2 biji kayak melepuh kena minyak panas.

Jadi hari kamis nya aku ke dokter aja lagi dan positif deh aku kena Cacar Air…wah langsung deh aku di karantina ama Istriku di lantai Atas Rumah ku . Semua keperluan ku di bawa keatas oleh Istriku supaya anak-anak ku ga ketularan..bisa pusing deh istriku kalo semua pada ketularan..kalo istriku kan waktu kecil udah pernah kena cacar air jadi udah kebal, Cuma dia minum vitamin aja biar ga drop stamina nya red=nanti ya ma, papa bales kebaikan mama..

Aku di beri ijin 7 hari oleh dokter untuk istirahat di rumah, supaya satu pabrik ga ketularan Cacar Air…wah bisa berabe tuh kalo 1 shift kena Cacar Air semua. Bayangkan 1 shift itu ada 19 orang yang bekerja di kontrol room dan lapangan, kalo semua kena kan bisa menularkan ke yang lainnya melalui apa yang di pegang oleh si penderita Cacar Air tersebut…jadi, bisa-bisa 4 Group shift yang kena Cacar Air dan lebih parah nya lagi ga ada yang menjalan kan pabrik..terus kalo ga ada yang menjalan kan pabrik kita ga produksi..terus kalo ga produksi kan kita ga bisa menjual produk kita trus kalo ga bisa jual produk kita….dan seterusnya dan seterusnya…wah bahaya tuhh..

Tapi tenang..tenang..udah dipotong kekhawatirannya dengan mengistirahatkan aku untuk tidak masuk kerja dulu sampai aku benar-benar pulih dari Cacar Air ini.

Ambil hikmah dari semua ini..yaitu satu..aku jadi bosen karena dirumah terus dan ga kemana-mana..kedua…aku jadi searching di Internet tentang kemungkinan-kemungkinan Bisnis yang bisa dijalankan oleh orang TDB/Amphibi seperti aku ini…… dan ketiga aku bisa belajar menulis yang banyak tentang segala hal….Jadi inget masa SMP dulu…

So, dengan total 12 hari di rumah jadi nya kerjaan ku yaa..maen game, nge-net, membaca, menulis, berhitung, menggambar..dan lain-lain. Pokoknya harus bisa mendapatkan sesuatu dari kebosanan yang harus ku lalui hamper 2 minggu ini.Mungkin kalo aku pergi ke Jakarta pasti cukup tu waktunya…atau jualan door to door..kayak sales gitu, kan lumayan bisa belajar berinteraksi dengan berbagai situasi dalam berbisnis…ya..bisnis lagi..bisnis lagi..

1 comments:

stroke ringan mengatakan...

sekali-kali kita juga harus refresing...

 
www.e-referrer.com