Pergi Haji Jika Mampu

Pernah baca buku Pintar Haji & Umrah karangan H.M Iwan Gayo..?? ternyata aku punya buku itu loh. Aku beli tuh buku kalo ga salah nitip ama teman ku di Samarinda tertanggal 13 September 2002, berarti udah 5 tahun lebih aku simpan di perpustakaan keluarga.

Hasilnya bagaimana..??..yaa, jangan tanya hasilnya dulu deh..soalnya sampai sekarang aku belum diijinkan oleh Allah SWT untuk pergi ke sana..Insya Allah pas waktunya tiba aku dan istriku bisa menunaikan Rukun Islam yang kelima tersebut.


Seperti dikutip oleh penulis buku tersebut seperti ini..

“Di Baitullah terdapat bukti-bukti sejarah yang meyakinkan, diantaranya tempat peribadatan Ibrahim, dan barang siapa yang masuk kesana, ia aman.Adalah menjadi hak-Nya Allah, namun kewajiban manusia untuk menunaikan ibadah haji bagi orang yang MAMPU mengadakan perjalanan kesana. Barang siapa yang ingkar, maka Allah benar benar Maha kaya, tidak memerlukan apa-apa dari Alam semesta”

Dengan berbekal Landasan tersebut Alhamdulillah dan juga berkat Hidayah serta Rezeki yang tak henti-henti nya diberikan Allah SWT kepada kami, akhirnya DP untuk naik haji entah untuk keberangkatan tahun berapa sudah kami penuhi.

Masing-masing 20 juta untuk Bapak dan Ibu di Jakarta, juga untuk kami berdua di Bontang…tinggal sekarang berusaha dan berdoa semoga sisa pembayaran nya bisa kami lengkapi sampai saatnya kami benar-benar siap lahir bathin untuk menunaikan Rukun Islam yang kelima itu…Amiin

Ya Allah..ijinkanlah hamba mu mendapatkan mimpi ini...Insya Allah dengan rezeki mu kami diberi kesempatan untuk menjadikannya 'kenyataan'.

2 comments:

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

kapan ya aku bisa menunaikan ibadah haji... makasih sobat jadi semangat utk menabung

emerzet615 mengatakan...

Alhamdulillah...tahun 2012 kami berdua telah berangkat ke Baitullah untuk menunaikan Ibadah Haji....Allahu Akbar....orang tua saya yg di Jakarta telah berangkat tahun 2010....dulu mimpi...akhirnya terlaksana juga....

 
www.e-referrer.com