eMeRZet bilang tentang Apa Impian my friend Blogger

Untuk temen-temen dan para blog reader yang mempunyai impian tetapi belum terwujud ataupun yang telah terwujud, ane persilahkan untuk menuliskan impian anda itu kedalam komentar di post ini. Sebagai lecutan semangat agar komentar temen-temen blogger sekalian akan menjadi saksi kesuksesan dari terwujudnya mimpi kita semua suatu hari nanti.


Sebagai imbalan bagi temen-temen blogger yang sudah susah payah menulis impiannya, maka Insya Allah ane akan membuat linkback kedalam suatu links yang berisikan alamat URL temen-temen.
Dan apabila terdapat kesalahan penulisan nama dan alamat URL atau yang sudah memberikan komentar tetapi belum ada di dalam daftar link, ane mohon maaf sebesar-besarnya mungkin dikarenakan ane belum membaca atau masih offline.Terima Kasih atas partisipasinya.

8 comments:

emerzet615 mengatakan...

Oke deh..all starting with me dah..aku punya impian untuk memiliki dan mengelola rumah sewa di tahun 2010 bertambah 1 menjadi 4 buah..dg impian yg berkualitas n bertambah jg dg Action yg in progress mudah2an bisa terwujud menjadi seorang TDA (tangan di atas)..insya Allah amin

Dinda Watson mengatakan...

Salam kenal... ku link juga ya!

Unknown mengatakan...

Setahun lalu saat masih aktif ngblog di dagdigdug.com, saya ingin sekali mempunyai sebuah laptop. Saking penginnya punya barang mewah itu, suatu ketika saya posting impian itu. Waktu itu saya berharap tidak muluk2 sobat. Hanya ingin sebuah laptop kelas celeron!!
Siang malam benda itu selalu menghantui pikiran saya. Setiap malam pula saya selalu membuka situs bhinneka dot com hanya utk melampiaskan kerinduan saya pada benda itu.
Setahun telah berlalu. Tapi barang itupun tak kunjung mampir dimeja saya. Hingga suatu ketika ada seorang teman yang menawarkan proposal untuk dibuatkan sebuah situs. Dengan nekad saya terima proposal itu. 7 juta waktu itu. Setelah situs jadi, pembayaran lunas, ternyata uangnya masih kurang sedikit. Satu minggu kemudian, seorang teman yang lainpun kembali menawarkan kepada saya utk dibuatkan situs. 3 juta waktu itu.
Hanya butuh waktu sehari semalam saya menyelesaikan pekerjaan itu. Hingga akhirnya barang yg saya impikan itu mampu saya beli berkat doa dan keinginan yang kuat.
Selamat sore sahabat. Terimakasih telah mengapresiasi blogku..(khai.yehia.org)
*maav terpaksa menggunakan akun google karena URL utk blog independent tidak ada..*

admin mengatakan...

@@@Khai : Luar Biasa... hebat banget... impian emang gak ada yang tidak mungkin ...
__________________________
klo impian ane sama yg diatas.. yaitu kenpengen Laptop tp itu dr usaha dan kerja kerasku sendiri... dan untuk mewujudkan impian tsb.. ada satu hal yg ku selallu berharap... yaitu bisa menang di kontes ini... dukung ane gan..

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

Gevin mengatakan...

haha..klo aku seh cuma pengen biar blog ku di baca banyak orang en bisa lulus kuliah cepet2 deh hehe ^^V

Risefa mengatakan...

Impianku ngga muluk-muluk, pada awalnya ngeblog cuma pengen belajar dari pengalaman terjun langsung tentang ilmu blogesphere. lama kelamaan dapat banyak temen yang sering berbagi ilmu tentang banyak hal. dan juga aku mau sedikit syiar tentang ilmu agama dengan berpedoman SAMPAIKANLAH KEBAIKAN WALAUPUN HANYA SATU AYAT. eh sekarang dapat penghasilan tambahan dari ngeblog meskipun lom seberapa, lumayanlah buat bayar listrik ama koneksi internet, ya udah tambah asyik bikin artikel.

WISH TO BE HERO mengatakan...

My dream adalah jadi pengusaha
sekarang masih dirintis, intinya saya harus bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Meski hanya satu pekerja paling tidak saya sudah membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran dan menigkatkan pendapatan perkapita
Jadi karyawan adalah jembatan untuk menuju kesana. Bagaimanapun juga usaha perlu modal untuk memulainya sehingga saya harus jadi karyawan. Semoga next year sudah jadi boss. Lebih baik jadi raja kecil daripada budak besar. Thats my dream

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

aku pengin jadi pengusaha sukses :)

 
www.e-referrer.com