I'm Back

Hallo my friend..!!..I’m back...Ternyata sudah lebih dari 30 hari tidak update blog ku ini, sampe-sampe Allexa rank-ku merangkak sendiri. Karena si empunya blog jarang update jadinya tuh rank meningkat 2 digit aja..bahkan tadi aku check sudah mulai berhenti dan sepertinya akan melorot. Jadi langsung aja deh aku coba merangkum cerita sepanjang 30 harian terakhir.
Sempet juga ada yang menyindir (kalo boleh dibilang begitu sih) tapi aku coba berpositive thingking aja dengan menyebutnya memberi semangat kepada ku untuk terus melakukan update di blog. Walaupun aku 2 bulan terakhir ini berfikir untuk menjadikan blog ini menjadi fokus dengan tema property-nya, akan tetapi dengan sumber inspirasi yang melimpah disekitarku belum mampu untuk menjadikan blog ini fokus.


Ga apa2 deh, aku sudah cukup puas dengan perkembangan blog ini yang telah banyak membantu ku untuk selalu ingat akan teman-teman blog yang belum aku kunjungi. Mudah-mudahan inkonsistensi yang sekarang sering melekat (bisa juga disebut ‘kemalasan’) pada diriku bisa berubah menjadi ‘konsisten dalam inkonsistensi’...nah lho..!!
Okeh..coba aku flash back sebentar ke 60 hari kebelakang ya..yup, tepatnya tanggal 22 september 2009 aku memperoleh dollar pertama dari internet. Berharap memperoleh dollar dari blog ini ternyata masih jauh dari harapan mengingat inkonsistensi-nya aku dalam updating artikel disini.
Jadi sejak bulan Juli aku memulai dengan suatu program gratisan (atau semi gratisan) di internet yang disebut PTC (paid to click). Klik disini jika teman-teman ingin mengetahui tentang program tersebut.
Program ini jadi lebih bermanfaat ketika pada awal bulan Juli tersebut aku mendapatkan sambungan internet speedy yang telah lama menjadi daftar antri dari Telkom. Dikarenakan didalam program PTC disarankan untuk terdaftar didalam satu IP setiap akun yang kita miliki, agar terhindar dari daftar cekal oleh pemilik PTC yang kita ikuti.
Selain dari kesibukan klik iklan di program PTC, aku pun mencoba untuk membuat satu blog khusus tentang perkembangan ku didalam dunia PTC.
Jadilah dengan mengelola 4 blog dalam satu waktu sangat menyita fikiran ku...(bukannya serakah ya karena aku ingin mencoba fokus sehingga blog emerzet615 ini tidak terlalu banyak menampung tema tulisan yang baru)
Jadi, moga2 aja dengan semakin berkembang nya profit di bisnis property (offline) yang aku jalani dapat mendukung (terutama masalah dana) bisnis ku di internet (online).
Terima kasih buat blogger ingusan, mas dinoe dan wishtobehero yang terus memberi semangat kepada ku untuk selalu bisa update di blog emerzet615 ini.
Berikutnya mudah2an update terbaru dari pemilik blog ini tidak perlu harus 30 hari kedepan..he..he
Keep on dreaming n start your action

eMeRZet bilang begini nih »»
 
www.e-referrer.com