Investasi penuh resiko di HYIP

Baiklah, kali ini aku akan memberikan informasi pendahuluan tentang kegiatan ku belakangan ini selama aktifitas nge-blog kemarin mengalami penurunan kuantitas postingan.Kali ini mengenai resiko bermain HYIP di internet, bagi yang belum mengenal tentang HYIP maka silahkan membaca postingan ku kali ini.

HYIP atau High Yield Investment Program merupakan site investasi yang memberikan HIGH PROFIT, tentu juga memiliki HIGH RISK bagi yang mengikutinya. Jadi bagi teman-teman blogger yang ingin join harus sudah mengerti tentang resiko yang tinggi ini, tapi kalau mau yang aman silahkan taruh uang teman-teman di bank konvensional saja.



* Golden Rule: Only use money you can afford to lose
Maksudnya, gunakan uang yang bisa dianggap 'hilang pun tak apa' oleh teman-teman. Walaupun sebenarnya mana ada orang yg mau uangnya hilang cuma-cuma.
Jangan gunakan uang untuk keperluan sehari-hari. Hanya gunakan uang yang bila ternyata hilang, tidak akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari
Misal, aku waktu pertama kali maen HYIP, investnya pake uang hasil profit dari PTC.

* Bisa dibilang 99% site HYIP akan SCAM, jadi selalu waspada.
Jangan 100% percaya dengan suatu site, sebaiknya investlah dibeberapa site. Bagi persentase max invest di setiap site, kalau bisa jangan lebih dari 10% dari modal yang ada.

* Sebelum melakukan invest, terlebih dahulu cari info sebanyak2nya diforum2 (MMG, DTM & TG), monitor site atau google. Dan pahami dulu plan yg ada & baca dulu FAQ / Terms & Conditions

* Perhatikan daily profit yg diberikan, klo menurut para pakar HYIP batas wajarnya adalah sekitar 1%-4% (not include principal) per harinya. Kalau diatas itu terlalu berisiko sedangkan kalau dibawah itu terlalu kecil profitnya.

* Apakah site tersebut memiliki DDOS proteksi, SSL encryption atau dedicated hosting? Desainnya (script) menarik atau tidak? Paling tidak bila dilengkapi securty yang baik & desain + script yang menarik, kita bisa melihat keseriusan awal seorang admin Autosurf & HYIP dalam mengelola sitenya

* Macam payment proccessor yang tersedia, ada beberapa keuntungan dari AlertPay & SolidTrustPay dibandingkan dengan LibertyReserve, PerfectMoney & StrictPay, yaitu kita bisa meminta dispute bila terkena SCAM asal memang masih ada balance di rekeningnya si admin & kita dalam kondisi belum profit.

* Jangan terlalu serakah, kalau bisa setelah profit maka secepat-cepatnya ambil modal yang diinvestkan.

* Ada beberapa strategi disini, misal:
1. Hit & Run artinya hanya invest 1X dan tidak melakuin reinvest sedikit pun (termasuk tidak compound & tidak reinvest profit) sampai jangka waktu masa invest berakhir. Bisa dibilang kalo sudah dapat profit dan sudah bisa withdraw principal, langsung tinggalin deh HYIP-nya
2. Setelah 1 putaran berhasil atau minimal udah BEP dulu, invest lagi pake profit aja atau 50/50 rule.

* Selalu monitoring, bisa lihat diforum-forum & monitor site

Setelah ini aku akan infokan HYIP yang dapat kita mainkan dengan Modal hanya $1 saja...jadi ditunggu ya postingan ku selanjutnya.

(sumber dari thread di Kaskus modify by emerzet615)

eMeRZet bilang begini nih »»

Semangat

Hmm..benar saja dugaan ku, ternyata membutuhkan setidaknya 7 hari untuk mengumpulkan segala ide yang ada disekitar untuk dijadikan sebuah postingan. Banyak sekali sebenarnya, mulai dari perjalanan bisnis online (investasiku) di PTC, HYIP, jualan di kaskus dan facebook, promosi blog, pemeliharaan 4 blog dalam satu ide pemikiran, bisnis property yang mulai mencari ‘lahan’ baru dan pekerjaan offline yang juga menyita pemikiran hingga tutorial bisnis internet secara online kepada beberapa teman n istri teman-teman baikku. Semua itu sebenarnya dapat menjadikan beberapa sub postingan yang kalau bisa diimplementasikan akan menjadi suatu cerita yang menarik



Tapi sekarang ini aku coba fokus ke perjalanan bisnis online ku (aku lebih suka menyebutnya sebagai investasi) di dunia PTC . Dunia PTC atau paid to click sebenarnya diperkenalkan oleh teman blogger ku yang juga salah satu teman kerja di perusahaan, dia memperkenalkan bisnis ini yang seingat ku setelah membaca salah satu postingan di blognya mengenai seluk beluk PTC. Dan setelah aku memasang jaringan speedy untuk internet di rumah, maka mulai saat itu lah aku mulai tekun untuk memulai bisnis di PTC kalau tidak salah mulai pertengahan tahun 2009 ini. Dan memperoleh pembayaran pertama di minggu ketiga bulan september. 2 dollar pertama adalah nilai yang ku peroleh setelah 2 bulan lebih melakukan klik iklan tiap hari, beberapa kali kena situs PTC scam, tertipu penjual paypal hingga menyewa refferal dari hasil klik iklan.

Dan sekarang ini mulai merambah ke program HYIP (high yield investment program) yang modal investasinya adalah dari hasil klik iklan setiap hari di PTC yang sampai saat ini telah 12 kali memperoleh pembayaran. Kata pertama untuk hasil yang telah kuperoleh ini adalah nothing to lose dan siap untuk kehilangan ‘uang’ yang telah diinvestasikan. Tentunya aku tetap mencari strategi yang tepat dan sesuai agar hal tersebut dapat seminimal mungkin tidak terjadi sebelum mencapai profit yang telah ditentukan. Karena memang bisnis internet ini (PTC/HYIP) sangat rentan akan scam/ tidak membayar.

Bukti paling terakhir yang terjadi adalah bertumbangannya beberapa PTC yang beberapa diantaranya aku telah melakukan investasi disana seperti sewa refferal dan upgrade member semakin membenarkan bahwa bisnis ini sangat mudah kena scam, sehingga kita harus dapat melihat situasi dan memperoleh informasi yang tepat agar dapat memilih program PTC yang ‘masih’ aman untuk investasi.

Akhirnya hanya satu yang bisa ku ucapkan Ayo semangat lagi buat postingan !!

eMeRZet bilang begini nih »»
 
www.e-referrer.com