Bisnis Pasti Untung

Alhamdulillah...ketemu lagi sama Ramadhan yang sekarang sudah memasuki hari ke 10...terima kasih ya Allah engkau telah berkenan mempertemukan aku dengan bisnis yang sangat menguntungkan ini. Bisnis...??ya...Bisnis...dan ini bukan sembarang bisnis....tidak seperti kebanyakan bisnis yang mempunyai hukum ekonomi dimana orang yang berbisnis akan dihadapkan 2 kemungkinan....sukses/mendapat profit..atau Gagal/uang melayang/rugi.

Bisnis yang ini ga ada kata rugi...pasti untung nya dan bahkan bisa puluhan hingga ratusan kali lipat profitnya...Allah gitu loh...
Tidak dipungkiri lagi kalau di Bulan Ramadhan ini, Allah lagi membuka pintu keran maghfirah yang membuat kita berlomba-lomba untuk mendapatkannya.


Begitu juga aku...walaupun tidak seperti jaman ku waktu kecil, kali ini dengan semangat
yang menggebu...karena sambil mencoba khatam Al-Quran dalam satu bulan...biar tabungan akhirat semakin banyak...buat mengurangi dosa-dosa ku masa lalu yang pastinya menumpuk banyak.

Sambil mencoba khatam Al-Quran dalam bulan suci in, aku pun tetap melanjutkan perjuangan bagi-bagi Bonus di Bisnis ku yang lain (PTC). Mudahan spirit Ramadhan kali ini bisa ku manfaat kan untuk memperoleh profit sebagai bekal untuk di Dunia dan Akhirat

eMeRZet bilang begini nih »»
 
www.e-referrer.com