Bisnis Pasti Untung

Alhamdulillah...ketemu lagi sama Ramadhan yang sekarang sudah memasuki hari ke 10...terima kasih ya Allah engkau telah berkenan mempertemukan aku dengan bisnis yang sangat menguntungkan ini. Bisnis...??ya...Bisnis...dan ini bukan sembarang bisnis....tidak seperti kebanyakan bisnis yang mempunyai hukum ekonomi dimana orang yang berbisnis akan dihadapkan 2 kemungkinan....sukses/mendapat profit..atau Gagal/uang melayang/rugi.

Bisnis yang ini ga ada kata rugi...pasti untung nya dan bahkan bisa puluhan hingga ratusan kali lipat profitnya...Allah gitu loh...
Tidak dipungkiri lagi kalau di Bulan Ramadhan ini, Allah lagi membuka pintu keran maghfirah yang membuat kita berlomba-lomba untuk mendapatkannya.


Begitu juga aku...walaupun tidak seperti jaman ku waktu kecil, kali ini dengan semangat
yang menggebu...karena sambil mencoba khatam Al-Quran dalam satu bulan...biar tabungan akhirat semakin banyak...buat mengurangi dosa-dosa ku masa lalu yang pastinya menumpuk banyak.

Sambil mencoba khatam Al-Quran dalam bulan suci in, aku pun tetap melanjutkan perjuangan bagi-bagi Bonus di Bisnis ku yang lain (PTC). Mudahan spirit Ramadhan kali ini bisa ku manfaat kan untuk memperoleh profit sebagai bekal untuk di Dunia dan Akhirat

147 comments:

Bisnis dijamin 100% Menghasilkan mengatakan...

numpang baca info mas !

Reverse Osmosis Indonesia mengatakan...

Bisnis sama Allah emang ga pernah rugi ya, mas,,, :)

adnan mengatakan...

blogwalking aja gan. salam kenal

second hand baby car seats mengatakan...

ramadhan memang bisnis paling dahdyat ....

Obat tradisional darah tinggi mengatakan...

hihi saya kira bisnis apa y kalu direkturnya allah SWT pasti lah karyawan nya juga kebanjiran rijky

baby stores canada mengatakan...

bisnis dengan Allah pastilah untung. Itu yang kita harapkan. Mudah-mudahan postingan ini menjadi bahan amar ma'ruf nahi munkar. Dan penulisnya mendapatkan balasan yang baik di sisi Allah swt

tas laptop mengatakan...

semangat disetiap saat mas, sukses selalu ya money online nya

Lawyer Consultation mengatakan...

hihi saya kira bisnis apa y kalu direkturnya allah SWT pasti lah karyawan nya juga kebanjiran rijky

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

mantab

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

perbanyak amal ibadah itulah bisnis yang akan selalu untung tidak ada pernah rugi

Esha Putra mengatakan...

Thanks for the info...
great post gan!

Free Download Mp3 with Lyrics mengatakan...

makasih untuk infonya

Blogger Group | Trik Blogger and SEO Pemula mengatakan...

link blog anda telah terpasang di blogger group... tolong komen yaw ...

salam kenal ...

bagi kawan lainnya,, silahkan kemari dan tukaran link

Tips and Info mengatakan...

makasih kawan

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online mengatakan...

Wah, tidak selamanya bisnis itu untung kang.Ingat saya juga pernah rugi di bisnis saya

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

banyak sholat gan biar mantep

xamthone plus mengatakan...

ya..itulah ke murahan allah swt...thanks infonya gan

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

ngena banget gan.. jadi malu kadang melupakan bisnis untuk akhirat... sumpah ngena banget

dayat mengatakan...

spirit mas,,,
hehhe
just a simple of blog for sharing

obat asam urat mengatakan...

wah semoga puasanya sampe tamat ea gan,,, dan semoga bisnisna bisa lebih sukses amin,,,, kunjungi balik ja ya gan,,

Artikel Internet mengatakan...

Sukses selalu ....

Blog Technology mengatakan...

Nice info , good luck

Computer Articles mengatakan...

Good info, i hope your business will success

obat diabetes mengatakan...

wah bagus euy sukses selalu gan
terima kasih buat infonya

obat diabetes mengatakan...

selamat gan,,,
sukses selalu

Anonim mengatakan...

salam kenal dari prof. zonakoe mas, artikel yang menarik, menambah wawasan

Prof. zonakoe mengatakan...

saya reply salam kenal dari prof. zonakoe, artikelnya bagus loh

obat alami penyakit sinusitis mengatakan...

bagus tu kalo artikel baru muncul pasti bagus lagi tu hebat boosss,,,,

obat alami asam urat mengatakan...

salam kenal aja gan, sukses selalu,

obat tipes mengatakan...

terima kasih gan buat infonya ,, salam kenal aja gan

Cerita Dewasa mengatakan...

sukses bro buat bisnisnya... saya malah lum pernah sukses atau payout di bisnis ptc

obat epilepsi mengatakan...

mantap gan,,terus semangat gan,
salam kenal aja gan

obat alami kolesterol mengatakan...

ayo semangat gan,,, thank

obat stroke alami mengatakan...

bagus tuh gan perjuangan harus di sertai dengan do'a,,
salam kenal aja ghan

obat luka bakar mengatakan...

memang perjuangan harus di sertai dengan doa,,

xamthone plus mengatakan...

ok makasih gan infonya, ayo kita terus berjuang dan berdoa

obat dibetes mengatakan...

memng bisnis pasti untung apa lagi kalo di sertai dengan doa tuh gan

obat kandung kemih mengatakan...

ayo tetap semangat gan , makasih gan buta infony semoga sukses selalu

obat kanker prostat mengatakan...

wah..keren bangeeett gan informasinya ,thanks semoga tetap jaya

obat penyakit jantung mengatakan...

mantap gan infonya, perjuangan harus di sertai dengan doa

obat stroke mengatakan...

salam kenal aja gan,,kunjungan prtama nihh,thanks informasinya

obat stroke mengatakan...

mantap mas..semangat...semangat..

obat ginjal mengatakan...

wowww...keren abiiissss...

obat kanker hati mengatakan...

keren tuh gan bisnisnya, semoga makin sukses aja yah, makasih

Driver mengatakan...

I like it...

obat asam urat mengatakan...

ayo mas lanjutkan bisnis nya, semoga sukses selalu gan

obat diabetes mengatakan...

terima kasih mas atas informasinya,, semoga sukses selalu

chain block elephant mengatakan...

hehe lucu ya dan mau ketawa klo baca nitip lapak gan haha...keren2 hehe thanks ya infonya bagus kok

obat kanker usus mengatakan...

terima kasih nih gan buat infonya , sangat bermanfaat sekali gan

obat stroke mengatakan...

keren juga nih informasinya, semoga makin sukses nih bisnis nya

obat herbal diabtes mengatakan...

semoga kita di pertemukan lagi dengan bisnis yang menguntungkan itu.. amiin

obat herbal insomnia atau sulit tidur mengatakan...

ayo...tetap semangat...! terima kasih infonya...!

XAMthone plus mengatakan...

makasih infonya,,.
moga bermanfaat

obat koleseterol mengatakan...

berdoaalah kepada yang maha kuasa agar bisnis kita lancar ox.....

penyakit jantung mengatakan...

thanks infonya..
salam sukses...

agen jelly gamat mengatakan...

info yang ckup berguna...
makasih..

kesehatanalami mengatakan...

emang untung?
bneran nih...
maksih ya atas info nya...

xamthone plus mengatakan...

oh jadi menguntungkan ya...
coba dech klo gitu..

obat-alternatif mengatakan...

iya saya akan coba mksih ya

sehat alami mengatakan...

sukses selalu ya...

obat alami asam urat mengatakan...

selamat ya..
salam kenal......

Yadi mengatakan...

bgus tuh..
selamat ya

darah tinggi mengatakan...

apa benar?


mksih ya

infeksi saluran kemih mengatakan...

cukup menarik juga...

obat alami jantung koroner mengatakan...

bagus juga...

XAMthone plus mengatakan...

mantapp sekali ..
semoga bermanfaat...

obat herbal HIV AIDS mengatakan...

salam blogger..
sukses selalu ya...

DIABETES MELITUS mengatakan...

bisnis apa itu?
hahaha

kanker cerviks mengatakan...

untung??
mudah"an

HEPATITS C mengatakan...

mudah mudah untung nih,,,,

obat alami darah rendah mengatakan...

harus untung dong...

obat herbal kanker payudara mengatakan...

thanks for share..

obat herbal hepatitis mengatakan...

infonya bermanfaat sekali,,,,! bagus untuk dicoba..!

obat herbal kanker payudara mengatakan...

terima kasih untuk share-nya..! lam kenal ya...!

obat herbal tipes mengatakan...

info yang bermanfaat..! bagus bagi para pebisnis..! terima kasih infonya.

obat herbal insomnia atau sulit tidur mengatakan...

jadi menguntungkan nie..! boleh dicoba..! terima kasih infonya..!

about linux installation mengatakan...

makasih atas infonya. . . . semangat truz. . .pantang menyerah. . .

jangan lupa lihat blog aku juga yach. . . .

http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

makasih. . .

obat insomnia mengatakan...

terima kasih yah infonya semoga bermanfaat bagi kita semuanya

ngkus mengatakan...

Sukses aja deh buat lapaknya

obat herbal maag kronis mengatakan...

thanks for share. semoga sukses..!

obat herbal kista ovarium mengatakan...

infonya bermanfaat sekali..thanks ya..!

Jelly Gamat mengatakan...

infonya menarik..! sukses ya..salam kenal..!

Berbagi Pengetahuan mengatakan...

wealaah, sempet"nya. hehehe.....

obat insomnia mengatakan...

hebaaat,,,, terima kasih siraman rohaninya.

obat herbal infeksi saluran kemih mengatakan...

postingannya sudah hampir setahun ya karena sekarang sudah hampir ketemu lagi dengan bisnis beruntung

obat asam urat mengatakan...

mksih gan buat info nya..

kanker prostat mengatakan...

bisnis apa yach.. yg bisa membuat kita lebih untung

kanker prostat mengatakan...

bisnis apa yach.. yg bisa membuat kita lebih untung

kanker prostat mengatakan...

terima kasih yach atas infonya semoga lebih sukses lg lebih dari yg sekarang

jantung koroner mengatakan...

bisnis obat saya pasti lancar 100%

jantung koroner mengatakan...

thank you to your information gan

Obat Alami Asam Urat mengatakan...

bisnis satu ini memang ga akan rugi di dunia maupun di akhirat,, :)

obat alami kolesterol mengatakan...

infonya sanhgat bermanfaat,,
smga bisa menjadi tabungan kelak di akhirat nanti.,.

Xamthone plus mengatakan...

mudah2an bisnis saya juga lancar mas....

kanker cerviks mengatakan...

mkasih banyak infonya.. bermanfaat sekali..

obat alami infeksi saluran kemih mengatakan...

est itu sii pasti untung donk,,hahahaha

obat miom mengatakan...

makasi ya semoga bermanpaat dansukses sampe akhirnya

obat miom mengatakan...

bisnis ini di jamin 100%
menguntungkan

obat alami kista ovarium mengatakan...

thanks for share...
nice info...
salam kenal ya...!

jamal mengatakan...

selamat datang marhaban ya ramadhan

pengobatan darah tinggi secara alami mengatakan...

bisnis apapun yang kita lakukan asal kita terus berusaha dan bekerja keras agar bisnis yang kita jalani bisa mencapai titik yang maksimal,,

obat alami mengatakan...

kalau bisnisnya udah sukses jangan lupa sholat ya masss,,,,

Anonim mengatakan...

berbanyaklah beribadah agar bisnis kita semakin suksess.......

agen gamat surabaya mengatakan...

berdo'alah kepada alloh agar bisnis kita lancar & semakin majuu...........aminnnnnnnnnnnnn

jamal mengatakan...

marhaban ya romadhan kita tinggal dua minggu lagi akan bertemu dengan bisnis yang beruntung

gamat kuningan mengatakan...

mas numpang baca yaaa,

obat miom mengatakan...

kalau sudah untung jangan lupa sedekah ya bang, heeee

jelly gamat mengatakan...

itu cita-cita ku selalu untung...

artikelpenjas mengatakan...

terima kasih infonya..

suaraterbaru mengatakan...

salam kenal pak...

darah tinggi mengatakan...

mudahmudahan bisnisnya lancar aminn..........

tepilepsi mengatakan...

mnatapppppppppppppp,,,,,,,,,,


tenkss you peruch,,,,,,

jelly gamat bandung mengatakan...

salam kunjungan pertama, semangat teruuss...

agen xamthone plus bandung mengatakan...

selamat pagi salam perkenalan dari kami

kolesterol mengatakan...

berbanyaklah ibadah agar biisnis kita suksesss dan lancarrrr,,,,,,,,,,,,,

mulut rahim mengatakan...

berdoaalah kepada alloh agar bisnis kita lancarrrrt...............

agen xamthone dki jakarta mengatakan...

mudah-mudahan bisnisnya semakin lancar,,,,,aminnnnnnnn,,

dan melaksanakan puasanya harus lancar jangan sampey bocorrrrrrrr,,,,,

agen xamthone dki jakarta mengatakan...

terimakasih atas inpormasinya mass.....

obat herbal tumor ovarium kista mengatakan...

berbanyaklah ibadah agar bisnis kita selalu mmaju,,,,,,,,,,

obat herbal asam urat mengatakan...

mantap nich inpormasinya,,,,,,,,,,,,,,

obat herbal deabetes melitus mengatakan...

terimakasih atas normasinya,,,,,,,

obat herbal alami jerawat mengatakan...

makasih info nya

obat herbal kanker darah mengatakan...

makasih info nya semogga bermanfaat nie

kanker payudara mengatakan...

iya mudah-mudahan aja bisnisnya selalu lancar,,,,,,,,,,,

obat alami diabetes mengatakan...

makasih banyak info nya gan....

agen xamthone dki jakarta mengatakan...

setelah untumg jangan lupa sodakoh ya gan! biar lebih untung lagi...

XAMthone plus mengatakan...

mantap nie artikel nya sangat keren nie.....

kanker prostat mengatakan...

berbanyak lahibadah agar bisnis kita semakain sukses dan maju terus....aminnnnnnnnnnnnn.................

obat herbal kanker payudara mengatakan...

amiiiiiiiinnn ...
artikel yang bagus,,bermanfaat sekali ..
terimakasih

obat alami asam urat mengatakan...

sangat keren nie artikel nya dan semogga di lancarkan terus amin....

agen xamthone medan mengatakan...

artikelnya mantappppp.............

radang paru-paru mengatakan...

iya mudah-mudahan aja isnisnya selalu untung...........

penyakit stroke mengatakan...

lumayan mantap artikelnya.....

XAMthone plus mengatakan...

wah artikel nya sangat bagus dan menarik nie sob.....
semoga sukses sllu...

obat alami luka luka mengatakan...

wah artikel nya sangat menarik nie...........

Xamthone Plus mengatakan...

makasih info nya sangat bagus nie sob......

Xamthone Plus mengatakan...

wih sungugguh keren nie artrikel nya sangat menarik dan keren..........

obat alami pendarahan lambung mengatakan...

makasih info nya sangat menarik nie.........

jelly gamat mengatakan...

sangat menarik info nya

jus manggis xamthone mengatakan...

info nya sangat bagus nie .....
dan menarik makasih yach....

xamthone plus mengatakan...

Iya mudah-mudahan

xamthone plus mengatakan...

mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie.........

obat kanker payudara mengatakan...

semangat mas ,dunia bisnis memang sangat menguntungkan ....

obat-obat penyakit . info jelly gamat mengatakan...

semangat go go go

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat mengatakan...

mantap mas usahanya,,selain usaha kita juga harus berdoa,,,semangat ya mas.
makasih atas infonya

obat alami asam urat mengatakan...

moga makin sukses aja ya mas

ahmad mengatakan...

bener2 bisnis dunia akhirat nih....hmmmm

 
www.e-referrer.com